2013.. Aku datang..

Sudah beberapa hari 2013 terlewati dan sampai saat ini kalender baru masih belum terpajang..ah..belum punya lebih tepatnya..haha.. Yaah..sepertinya itu hal pertama yang harus dicapai di tahun 2013 ini, punya kalender  super lucu sehingga tak bosan kupandang selama setahun penuh.. 

Naah, bicara soal malam pergantian tahunku..apakah yang terjadi? Yak, seperti  postingan akhir tahunku sebelumnya, aku hanya berdua saja melewatinya dengan Qina, si kecil mungil ku itu. Sedangkan si ayah sedang dalam tugas offshore-nya. Dan upayaku untuk tidur nyenyak malam itu, gagal juga.. kembang apinya berisik sekali, tapi untungnya bisa kulihat dari jendela rumah.. Aaah..cantik dan rame sekali..  Keriuhan itu bertahan selama setengah jam, setelah itu hening dan aku tinggal dalam susahnya aku tuk kembali tidur..aaah.. 

Namun, hening itu memberiku kesempatan melayangkan harapan, semoga di tahun ini keluarga kecilku selalu dilindungi, diberikan kesehatan dan keselamatan dan diberikan rezeki yang halal lagi baik.  Dan segala cobaan dan ujian dapat kami lalui dengan indah..


Yaaaak…2013..bersiaplaaah..aku dataaaang.. dengan segala rencana, niatan dan harapan.. Dan ini dia beberapa di antaranya..

  • Punya sepeda dan boncengan untuk Qina
Sebelumnya si ayah pada akhir 2012 yang setelah melewati pemikiran panjang, ragu-ragu, tunda-menunda dan tengak-tengok tabungan beberapa kali..akhirnya berhasil juga beli sepeda.. Sepeda semi classic yang sama-sama bikin kami jatuh cinta..Aku sebut dia si ontel melawan jaman aka coffee (sesuai dengan seri-nya).. Sudah beberapa kali si ayah mengendarai coffee-nya, baik bersama teman maupun sendiri. Dan kupikir, akan asyik sekali jika kami bisa bersepeda bertiga..
  • Mudik
Setelah menikah,belum punya kesempatan lagi untuk mudik ke Payakumbuh. Memang susah sekali untuk mudik jika sudah berkeluarga apalagi kalau sudah punya anak. Tapi Alhamdulillah..kesempatan itu datang karena insyaAllah kita akan mudik bulan februari dalam rangka mempersiapkan dan menghadiri pernikahan bang ade, kakak laki-lakiku tersayang. Semoga persiapan dan acaranya lancar.. Amiiin..
  • Holiday just with my little family
Ingin sekali..sungguh amat ingin sekali untuk yang satu ini. Berlibur, melepas penat dan menikmati hari bersama keluarga kecilku.. Yang jelas tempat baru yang belum pernah dikunjungi dan kita bisa bersantai di sana.. Hmmm..bagaimana dengan Bali-Lombok? Awalnya berencana ke sini setelah menikah. Namun, akhirnya tergantikan oleh konser Michael Buble di Singapore. Dan ternyata, keinginan melihat laut bali dan lombok masih ada..Semoga tahun ini tercapai dan berakhir menyenangkan..Amiiin..Aaah…pengen sekali ya Allah… *berdo’a banyak-banyak.. :D



Itulah beberapa rencana dan harapan yang semoga bisa tercapai di tahun ini… 

2013..aku datang..Jangan berlari begitu cepat, karena banyak yang ingin kucapai kali ini. Tapi yang pasti, harapan terbesarku adalah semoga keluarga kecilku bahagia dan selalu bahagia.. ^_^



Note : 
Happy New Year World..!!! Semoga ceria tahun baru berlajut sampai akhirnya ya.. :)

You Might Also Like

0 comments