Cerita di bulan Desember


Bulan desember adalah salah satu bulan bahagiaku, karena di bulan inilah kudengar tangisan pertama Qina, anakku. Tepatnya tanggal tiga pada 2 tahun yang lalu. Memang sudah agak terlambat tulisan ini published. Karena memang bulan ini bulan yang sibuk, bukan karena kerjaan atau sejenisnya..tapi karena alasan bolak-balik rumah sakit untuk dirawat inap.. Dan yang harus dirawat adalah gadis kecil yang berulang tahun ini.



Penyebab pertama harus masuk rumah sakit adalah dehidrasi karena diare. Dan setelah perawatan dua hari, alhamdulillah Qina sudah segar kembali.

Tapi, baru dua minggu merasakan sehat,  Qina terkena demam panas lagi dan hampir tidak mau makan dan minum. Pada hari ke-empat, barulah Qina dibawa ke dokter dan diketahui kalau ia terkena campak.  Tapi baru dua hari setelah itu Qina diputuskan untuk dirawat, karena kondisinya yang semakin melemah. Setelah melewati hari-hari yang mengkhawatirkan di rumah sakit, akhirnya pada hari ketiga Qina bisa tersenyum dan mulai banyak bergerak lagi. Sungguh kebahagiaan yang luar biasa saat itu.. Terima kasih ya Allah, Engkau telah mengembalikan senyum anakku.. memberikan kesehatan dan kekuatan pada gadis kecilku.. terima kasih ya Rabb..

Ini membuat kami semakin bersyukur atas nikmat kesehatan yang Engkau berikan..


Dan untuk gadis kecilku yang berulang tahun.. Selamat ulang tahun putriku.. Ini adalah pesta kecil kita..ditemani strawberry chessecake yang enak ini.. dan meja belajar baru untukmu..semoga ini bisa memberikan kenangan indah di hari bahagiamu ini..

Dan tak lupa doa kami untukmu nak..semoga engkau selalu bahagia, selalu diberikan nikmat sehat dan dalam lindungan Allah SWT..

Kami selalu menyayangimu.. *bighug




You Might Also Like

0 comments