Good bye 2013.. welcome 2014..

Baiklah..ini adalah postingan telat (lagi).. Harap maklum..
Hihi..

Akhirnya 2013 lepas sudah.. banyak hal yang terjadi di setahun kemarin.. Dan saat kulihat wish list yang kutulis di awal tahun kemarin, alhamdulillah hampir tercapai semua..Mulai dari pengen punya sepeda dan boncengan buat qina, biar keluarga kecil kita bisa sepeda-an bareng. Selain itu, kita akhirnya mudik ke payakumbuh. Karena setelah nikah, kita belum datang lagi ke sana..hehe.. Alhamdulillah..



Tapi bukan hanya yang tertulis di wish list yang tecapai..Ada satu hal lagi..yang mungkin akan menjadi wish list beberapa tahun ke depan namun tercapai di tahun kemarin, yaitu punya sim A...yeaaay.. Itu berarti kita sudah memutuskan untuk nambah cicilan buat beli tunggangan lagi..hehe.. welcome picanto.. semoga kamu cepat lunas yaa.. hihi..



Begitulah 2013.. banyak hal terjadi..tapi sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat datang untuk 2014.. yeaaaay..

Dan inilah wish list penyambutannya..

  • Holiday ke Bali
     Ini adalah keinginan yang tertunda di tahun kemarin. Dan InshaAllah, kita akan sekalian menghadiri pernikahan adik ipar di sana. Semoga acaranya lancar ya aunty.. :)
  • Punya mesin jahit
     Ini adalah keinginan dari lama. Karena saya ingin sekali bisa menjahit. Jadi, salah satu target di tahun depan adalah saya harus mulai belajar menjahit.

  • Fashion designer wannabe
     Dari dalam hati, saya sangat ingin menjadi fashion designer. Memiliki brand sendiri dan memasarkannya.. dan tentu saja dibeli dan disukai orang banyak. Untuk itu, target saya untuk tahun ini adalah saya bisa merancang, mebuat pola dan menjahitnya sendiri.
  • One day one juz
     Yaa..ini adalah tentang mengaji. Saya menyadari betul kalau interaksi dengan al quran sangat sedikit sekali. Bahkan satu ayat pun hampir tak terbaca dalam satu hari. Apakah karena sibuk? Dan apakah sesibuk itu hingga satu ayat pun tak kubaca? Karena itu, saya ingin kembali "dekat" dengan alquran, dengan membaca dan mengerti terjemahannya.
Alhamdulillah..hal ini termotivasi dengan kegiatan one day one juz yang mendorong kita untuk mengaji 1 juz dalam satu hari. Semoga ini menjadi kebutuhan dan selalu dengan niat bersih.. amiin..
  • Berat qina mencapai 10 kg
     Yaa..ini adalah hal yang cukup sulit. Karena qina susah sekali naik berat badannya. Saat tulisan ini ditulis, qina masih 8 kg, di umurnya yang sudah 2 tahun. Semoga naik lagi beratnya ya nak.. :)
  • All new kitchen set
     Yaaa..tampaknya ini sudah masuk kategori butuh dan perlu.. karena kondisi kitchen set sekarang yang mengkhawatirkan. Padahal, baru dua tahunan umurnya. Kenapa bisa? Karena bikinnya bukan di ahlinya.. yaaa..begitulah jadinya..hehe.. 


Inilah catatan untuk satu tahun ke depan.. Untuk menjadi pengingat dan penyemangat..

Semoga diridhoi oleh Allah.. amiin..





You Might Also Like

0 comments