Outing with Irmalsyah Family

Sudah menjadi rutinitas tampaknya, kumpul- kumpul keluarga suami di suatu tempat sekalian sebagai ajang liburan dan refreshing. Cukup sekali setahun, tapi itu sudah lebih dari cukup untuk membuat semua anggota keluarga berkumpul secara lengkap. Yak..walaupun punya anak tiga, tapi mamanya si ayah tampak susah sekali bertemu secara lengkap dengan anak dan cucunya bahkan saat lebaran sekalipun. Memang sangat dimaklumi, karena semua punya halangan dan kondisi yang berbeda-beda.. Tapi akhirnya beberapa waktu yang lalu, keluarga Irmalsyah ini kembali kumpul-kumpul di Bandung, tepatnya di hotel mercure setia budi lembang. 
Oiya..irmalsyah itu nama ayah mertua ya
.. Saya sendiri belum pernah bertemu karena beliau sudah lebih dahulu dipanggil Allah sejak si ayah masih kecil. Tapi, nama dan sosoknya masih melekat bagi keluarga ini.. Semoga papa bahagia di sana ya pa..






Mengenai pemilihan waktu, memang dicoba mendekati ulang tahun Qina. Alhasil di sinilah akhirnya acara tiup lilinnya berlangsung..tetap sederhana tanpa pesta mewah, hanya doa dan suasana penuh tawa..tapi sangat hangat dan berkesan.. Terima kasih untuk semua doa dan hadiahnya yaa om..aunty..kakak fia dan dd al..


Dan untuk acara hiburan..kita para anak dan menantu mengadakan acara tukar kado. Hanya untuk lucu-lucuan tapi seruuu sekali ternyata. Tak perlu hadiah mahal untuk bikin bahagia..kebersamaan dan berbagi tawa itu lebih utama bukan..?



Aah..satu hal yang bikin kita senang juga adalah qina akhirnya mau bermain di kolam renang.. Karena sejak dulu, dia selalu takut dan tidak nyaman berada di kolam renang ataupun pantai.. Waah..alhamdulillah..kita tepuk tangan senang untukmu nak..


Sebagai penutup acara kumpul-kumpul, kita meluncur ke jonas buat foto keluarga. Ini permintaan neneknya qina juga, karena foto keluarga yang terpajang belumlah lengkap, bahkan qina pun belum ada. Waah..waktu memang cepat berlalu ya.. Bahkan qina sudah 4 tahun sekarang..dan pengambilam foto keluarga yang dulu itu masih segar di ingatan saya..  Semoga saat fotonya sudah jadi,  itu bisa jadi pengobat rindu neneknya qina pada anak cucunya dan pengingat juga buat kita untuk selalu hidup rukun damai berdampingan bersama..
Tetaplah solid keluarga irmalsyah.. Semoga kita masih bisa bertemu di outing selanjutnya..:)


You Might Also Like

0 comments