Happy birthday my little girl..

Pagi ini terbuat dari gowesan sepeda gadis kecil yang lagi berulangtahun.. yaa..hari ini qina sudah genap 4 tahun.. Alhamdulillah sudah bisa mengendarai sepedanya..dan yup.. hadiah ulang tahunnya..



Sepedanya memang tampak tidak girly..tapi..yaaa..memang itu pilihannya sendiri.. Seperti mainan, dia memang lebih suka mobil-mobilan atau pun lego ketimbang boneka barbie. Begitu juga film, lebih suka the cars ketimbang frozen.. Yaaa..mungkin sudah turunan juga..hehe..

Mengenai merayakan ulang tahun, kami memang lebih memilih secara sederhana saja. Sekedar makan bareng ataupun tiup lilin bersama keluarga. Seperti malam ini, kita bertiga makan di tempat pilihannya qina, pizza hut. Seperti biasa, dia langsung menunjuk menu favoritnya, mix 4 fun. Dan alhamdulillah juga mau mencoba menu lain seperti bruschetta.


Begitulah ulang tahun Qina berakhir dengan sederhana namun hangat. Mengenai tiup lilin, hmm..yang satu itu akan diundur beberapa hari lagi ya..insyaAllah. Semoga bisa diposting lagi di sini.

Dan sekali lagi..

Selamat Ulang Tahun anakku sayang.. semoga dirimu selalu dihiasi senyum dan kebahagiaan.. 
We luv u more and more..

Gut nite my dear..









You Might Also Like

0 komentar