Jogja Trip #Kuliner

Ssstt..abaikan soal postingan telat ini ya..hihi..dan yup..ini dia edisi kedua tentang Jogja.. it's all about kulineeer..dan eeiits...bukan hanya makanan tradisional Jogja loh ya..Berbekal mobil rentalan dan waze dengan handphone full baterai, kita menjelajah kota Jogja dan sekitarnya demi mengulik kesedapannya.. Ini beberapa hasil incaran kita :

Gudeg Yu Djum
Ini makanan yang Jogja banget..tentulah wajib coba. Dan ini pengalaman pertamaku makan gudeg, di Jogja pula..alhamdulillaah..hehe..



SGPC Bu Wir
Ini dia sego pecel yang berada di lingkungan kampus UGM, pas banget buat sarapan.



Soto Kadipiro
Walaupun banyak pilihan soto kadipiro di jalan wates ini, jangan ragu menuju tempat yang paling sederhana dan yang paling rame. Ini dia yang jadi favorit si "ayah".  " Enjoy ya yah.." :)




Oseng-oseng Mercon Bu Narti
Menikmati oseng-oseng mercon super pedes saat malam di angkringan pinggir jalan dan ditemani alunan lagu dari para pengamen..Sedaaap..




Mangut Lele Mbah Marto
Sebelum menikmati sensasi makan di dapur dengan menu mangut lele yang enak dan pedas ini..Nikmati dulu perjalanan mencari tempatnya yaa.. enjoy.. :)



Jejamuran
Berbagai makanan disulap dari berbagai jenis jamur seperti sate jamur, telor dadar shitake, asam manis portabello, jamur goreng penyet dan banyak lagi yang lainnya. Selain harganya yang relatif murah dan rasanya pun enak banget loh..Dan yup..It's my favorite..yeaaay..



Nanamia Pizzaria
Nah, walaupun melenceng ke italiano..tapi ini incaran kita juga loh.. Pizza dengan roti tipis dan rasanya dipercaya rasa asli italia.. And i like it..perfecto..numero uno.. hihi..pengen datang lagi dan nyobain menunya yang lain.




Menikmati sebuah kota dengan lidah.. membuatku ingin kembali ke sana..


You Might Also Like

0 comments