Arti Cinta ala Om Felix Marinka


Ini postingan setelah mewek gara-gara nonton Om Felix di ulangan Indonesian Idol. Ulangan? Yaaa..mau gimana lagi.. Secara ini acara ampe tengah malem gitu.. Yang sudah sangat dipastikan bakal kalah rating sama si bantal dan kasur di kamar..Untung ulangannya dua kali..Jadi tenang deh..soalnya bisa nonton Febri dan Dion beraksi..aheeey..

Eeeits...kita balik ke om felix lagi ya. Beliau ini peserta audisi Indonesian Idol yang super duper romantis.. Walau umurnya udah gak muda lagi, beliau rela ikut audisi hanya buat ngasih hadiah buat istrinya yang lagi stroke. Dan What A Wonderful World pun melantun..indah bangeeeet... Beneran..Bagus banget Om.. Selain Michael Buble, om felixlah yang bikin aku terhanyut dengan lagu ini.. Love U Oooom..



Ini arti cinta ala om felix kala itu..
Love is communication, and never extend any error.. 
-Om Felix yang berhasil bikin aku mewek- 

Selanjutnya, cerita om felix bersambung di panggung spektakuler. Beliau menjadi bintang tamu dan menyanyikan Can't Help Falling In Love. Tanpa canggung, beliau menyanyi dengan indah. Di kesempatan kali ini, keluar juga tuw tips-tips cinta ala sang dewa cinta ini..
For your wife..Don't forget to say thank you for a little things and close it with a warm kiss
-Om felix sang pujangga nan bersahaja-



Nah..buat pasangan-pasangan di luar sana..satu hal yang perlu dicatat di sini bahwa gak perlu yang namanya gengsi dalam mengungkapan perasaanmu. Apalagi perasaan cinta..Cinta pemilik semua umur.  Gak pernah kan dengar kalo cinta di kasih simbol D (Dewasa), R (Remaja), apalagi R-BO (Remaja-Bimbingan Orang Tua). Yang namanya cinta itu SU (Semua Umur). Jadi buat yang masih suka gengsi, daripada makan gengsi, mending makan ramen extra hot-nya gokana teppan...sluuurp..*ngidam. 

Selain cinta, yang gak kalah penting buat diungkapkan adalah segala uneg-uneg bin isi hati. Jika itu terus ditahan dan disimpan, lama-lama bisa jadi sampah yang bakal numpuk di alam bawah sadar kamu dan pelan-pelan bisa jadi bom waktu.. 3...2...1..Duaaar...!!! 

Nah, biar gak kayak gitu..mulai sekarang jika ada masalah..gak udah diperpanjang..just solve it right now.. :)


PS : Titip cinta untuk suamiku..Luv U ayah.. ^_^





You Might Also Like

0 comments