Chocolate and Diaper Story


Ini cerita hari minggu yang lalu. Seperti biasa kita bertiga belanja ke pasar buat ngisi kulkas yang hampir kosong melompong.  Mulai dari nyari cabe, yang pastinya cabe keriting yang kurus-kurus. Teorinya, semakin kurus..semakin pedas tuh si cabe..

Selanjutnya tahu tempe. Ini makanan wajib. Bahkan penjual tahu yang suka lewat depan rumah pun hampir selalu dibeli walaupun di kulkas belum habis. Setelah itu sayur mayur segala rupa, dan tak ketinggalan buahnya.

Untuk pokoknya, dipilihlah ikan, ayam dan udang..  Suami yang liat udang mentah ini saja sudah ngiler dan request buat dibikin hari itu juga..hehe.. Baik sayang..laksanakan..!!! ^_^

Setelah mutar-mutar sekitar sejam-an, saya mulai  merasa panas, haus, dan lapar.. Jadi pengen cepat sampai di rumah dan ngemil.. Hmmm…langsung deh kebayang coklat di dalam kulkas.. Sudah  lama dia nginap di sana dan gak disentuh.. Tampaknya hari inilah waktunya untuk disantap. Waaaah..dingin-dingin gituuu…enak banget ne kayaknya..sluurrrrp..ngeces deh…

Akhirnya, sesampai di rumah..langsung menuju si dingin yang lezat ituuu.. Buka kulkaaaas..dan…dan..dimana dia? Hmmm…agak bingung juga..perasaan sih nyimpannya di pintu kulkas. Koq gak ada yah??? Maka diubek-ubeklah itu seisi kulkas. Tapiiii..tetap NIHIL..NOL BESAR..KOSONG..alias TAK ADA WUJUDNYA..

Si dingin nan lezaaat…DIMANAKAH DIRIMUUUU….?????

Mari tanya si ayah..
(V) Vivi yang lagi ngeces : “ayaaah, coklat yang di kulkas dimana ya?”
(S) Suami yang innocent : “ Haa..?? Oow..ituuu..dikasihin ke ella buat dikasihin ke temannya. Sekalian aja dia mo ngasih oleh-oleh abis umroh”
V : Apaaa..??
S : Iya..dikirain bubun gak mau..soalnya kegeletak aja di situ..
V : haaaaaa..?? *shock*
S : bubun mau itu yaaa..?
V : Hiks..iyaaaaaaaaa...dari tadi udah ngebayangin ituuuu….*keruntuhan bantal guling*
S : Woaaa..ma’aaaaaaaf sayaaaang…seharusnya ayah nanya dulu yaa…maafin yaaaa buuun… jangan marah yaaa…*merasa bersalah stadium 3*
V : Bubun gak marah..tapiiii..terperangaaah…wooaaaa…beneran ini maaah…Woaaaaaa… *semakin terpuruk*
S : Woaaaa…ma’afiiiiiiiiiiiiiiiiin sayaaaang…*merasa bersalah sadium akhir*
V : WOOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………………*sudah tak bisa berkata-kata*

Yaaah..begitulah akhir cerita si dingin yang lezat ituuu..Entah dimana dia kini..

Daaan..bagaimana nasib si ayah. Merasa bersalah dan akhirnya milih gendong-gendong si dede’ aja. Bingung tampaknya harus bagaimana..hihihihi…
Dan tiba-tibaaaa…si dede’ pup. Waaah…kebetulan bin kebeneran banget neh..
V: Ya udah..Kalau gitu, biar bubun lupa soal si coklat, ayah gantiin popok dede’ ya..
S : Haa? HAHAHAHAA… memanfaatkan ini namanya..
V : Hihihhi..Yaa..gak pha-pha kan? Biar sekalian belajar. Ntar kalau bubun gak bisa, kan ayah bisa ngegantiin..
Waaah…tak diduga si ayah mau pemirsa.. Amazing juga neh kali ini. Biasanya kan gak mau..  



Dibimbing sedikit aja dan dede’ pun bersih segar kembali.. Prok..prok..prok.. ayah hebaaat…hihihi…




S : Waaah..kalau nanti ada yang nanya ‘udah pernah ngebersihin pupnya belum?’ , jawabnya udah ada nih..’udah donk tapi jarang..’
V : Hahahahaha..Jarang? Padahal kan baru sekaliii..

Ayah..oh..ayah..Tetaplah hebat..hihihi…


You Might Also Like

0 comments