Ulang Tahun bayar di muka


Tepat 28 tahun yang lalu, lahirlah seorang bayi perempuan eksotik nan lucuuuu menggemaskan.. Haiii..hai..siapa diaaa? Bolehkah aku melihat sari wajahmu..hai..hai..siapa diaaa..?

Ahhhaaaa...itu AKU loooooh… hohoho…

Uhuuuy..tot..toooot…preeeet…*maksudnya sih bunyi terompet, tapi koq gak enak banget yah..*

HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAY DIRIKUUU…!!!!!

Semoga panjaaang umuuuur, selalu sehat dan gak nularin lagi ke dede’, makin cantik yang bisa bikin suamiku terpesona dan makin cintaaa, hingga gak lirik-lirik wanita lain kecuali dian sastro..beliau memanglah cantik mempesona..kurelakan sajah… Hmm..apalagi yah..oiyaa..semoga semakin menjadi ibu dan istri yang baik dan disayang keluargaaaaa…sayangi aku yaaaaah…pliiis..plisss..pliiiiiiis… Berhubung harapannya banyak, dilanjutkan waktu sholat sajah..amiiiiiin…amiiiin..amiiin ya Raab..

Baiklah..Selanjutnyaaaa… MANA KADONYAAAA..? MANA? MANA? DIMANA?
….
……
HAAA…? APAAAAAAA…? Minta traktiran…??
Ooow…baiklah..kadonya gak usah ajaa…HAHAHAHAHAHAHA…*bukan pelit hanya sedikit mikir, hohohoho…*

Naaah, cerita soal ulang tahun ke -28.. Angkanya agak bikin gimanaaa gituuu..merasa sedikit tua.. padahal kan belum..Liat aja fotonya…masih muda kan..??



Yaah..palingan itu beberapa tahun yang lalu.. *digeplak tetangga berame-rame*

Tapiii..ulang tahun kali ini agak berbeda..Koq? Loh? Koq? Kenapa? Why…?
Soale... suamiku tercinta yang makin kusayang itu tak di samping karena harus ke lapangan buat mencari sesuap nasi, sepotong ayam KFC plus sambel terasi. 

Lapangaaan? Lapangan bola?  BUKAAAAAN...!!



Katanya sih kerjaannya buat benerin baut-baut yang longgar..pipa-pipa bocor.. Sebut saja tukang pipa..hehe.. Tapiii..lama beneeer… biasanya satu minggu, tapi sekarang..18 hariiii… Woaaaa…*nangis sesegukan di bawah kasur*

Alhasil..sang pujaan hatiku pun melakukan sesuatu yang disebut ulang tahun bayar dimuka, dibaca: kasih kado di awal tanggal.. *hapus air mata, gak jadi nangis* aheey...
MAKASIIH SAYANG…cup cup dulu aaah…
Ini diaaaa niiih… 


Wooaaaah..pasti supaya kaki indahku tetap aman terlindungi kan sayaaaaang..???

Suara hati si ayah “terlindunginya sih bener…indaaaah? Gak deh keknya..”

Gak jauh beda sama hadiahku buat suami 3 hari sebelumnyaaa..hahahahaha.. Sebenenarnya..belinya barengan.. Itulah enaknya kalo ulang tahun gak jauh beda tanggalnya. Kasih kado gantian..traktiran gantian..ngucapin gantian..hohohoho..

Tapiii..sebelum sang suamiku tercinta aka si ayah berangkat ke lapangan..teng teng teng… tiba-tiba dia ngasih sesuatu dan bilang " Selamat Ulang tahun ya bun".. Hmm..keliatannya sih kayak struk ATM. Pas diliat-liat emang struk ATM.. Semakin diliat..ternyata.. itu bukti transfer buat vivi machzery putri, sebesar Rp. 905.012.. Aheeeey..cantiknya angkanyaaaa..koq berasa mahar yah.? hihihi… MAKASIH YAAA SAYANGKUUUUUUUUUUUUU…LUV U SOOO MUCH..sering-sering ya ayaaaah…#ngelunjak..

Btw, koq angkanya bukan Rp. 9.052.012 aja ayah? #ngelunjakbersambung. Hehehe..

Yup..begitulah kira-kira ulang tahun si wanita istimewa kali ini..Setiap tahun selalu berbeda..tapi tetap istimewa.. Btw, cepat pulang ya ayah..miss u sooo... :*




You Might Also Like

0 comments